Sabtu, 09 Februari 2013

membuat hidung dan mulut

Nah di postingan sebelumnya kita telah membahas soal mata ,postingan kali ini kita akan membahas tentang hidung dan mulut. kalau begitu langsung saja 



Kanji de Manga Vol 3 cover image

 hidung dan mulut yang cukup sederhana, jadi daripada membawa kalian melalui langkah demi langkah berbagai gaya, aku punya beberapa contoh untuk kalian gunakan. Berikut adalah dasar menggambar hidung dan mulut. Ini terdiri dari tiga bentuk dasar sederhana panjang tipis untuk mulut, dan garis pendek untuk menentukan bibir bawah (baris ini lebih rendah tidak selalu disertakan). Dalam pandangan frontal seperti ini, kalian bisa menggunakan baris sangat sedikit untuk menentukan hidung dan mulut. Ukuran dan bentuk dari masing-masing fitur bervariasi dengan masing-masing karakter. pastikan fitur berbaris, untuk membantu kalian menggambar pedoman vertikal seperti yang ditunjukkan. Pada gambar kedua, wajah diperlihatkan ke samping, tetapi fitur masih selaras dengan pedoman melengkung yang merupakan pusat wajah.


Kanji de Manga Vol 3 cover image



 Menggambar hidung dan mulut dari samping lebih sulit daripada menggambar dari depan atau di pandangan 3/4. Alasan utama untuk ini adalah karena kalian tidak bisa lolos dengan tidak mendefinisikan bibir sebanyak. ^ _ ^ kalian harus menarik mereka, daripada menggunakan garis lurus hanya sederhana. tetapi jika kalian bisa melakukannya dengan benar, itu bisa terlihat benar-benar bagus. Hal utama yang harus diperhatikan adalah garis dari hidung, bibir, dan dagu. garis bibir atas ke dalam, dan bibir bawah (yang sedikit surut pada wajah) garis luar. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan sebelum kalian bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk terlihat seperti karakter keren dan tidak membuat wajah aneh atau mengerutkan bibir mereka atau sesuatu seperti itu. ^ _ ~



Kanji de Manga Vol 3 cover image


 Bagian bawah wajah terdiri dari serangkaian garis kontras. Perhatikan bahwa bagaimana di kedua gambar, garis hidung dalam menuju wajah, kemudian garis kembali sedikit keluar tepat di atas bibir atas. Bibir atas garis ke dalam, dan garis bibir bawah luar. Dagu bukan hanya garis lurus, melainkan bulat dan kurva luar.




Kanji de Manga Vol 3 cover image




 Berikut adalah pilihan contoh gaya yang berbeda dari mulut dan hidung. Beberapa ini dapat digunakan untuk karakter cewek ataupun cowok, Perhatikan bahwa dengan beberapa gaya, mulut didefinisikan oleh hanya garis tipis, lurus, sementara dengan gaya lain, bibir lebih terdefinisi dengan baik. mulut tidak sering sangat besar, kecuali karakter berteriak, sehingga menjaga mereka relatif kecil. Pada hidung bervariasi cukup banyak, beberapa didefinisikan semata-mata dengan shading, dan beberapa yang cukup rinci bahwa kalian dapat melihat lubang hidung. Karakter cewek akan cenderung memiliki lebih kecil hidung,sedangkan karakter cowok seringkali akan memiliki hidung agak besar.



Kanji de Manga Vol 3 cover image


 Berikut adalah beberapa contoh dari hidung dan mulut. Meskipun proporsi dan perubahan ekspresi, mereka semua tetap dengan bentuk dasar yang sama seperti yang disebutkan di atas. Ketika menggambar wajah di sudut ini, berhati-hatilah untuk tidak membuat hidung runcing dan benar-benar wajah terlalu datar. Pastikan garis fitur dengan benar, atau wajah tidak akan berubah mencari tepat.

nah sekian postingan kali ini
thank youu ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar