Jumat, 22 Februari 2013

macam-macam gambar ekspresi wajah

haii ,ketemu lagi dengan aku ^^
kali ini aku akan posting tentang cara membuat ekspresi pada gaya gambar manga



Kanji de Manga Vol 3 cover image

Mengubah ekspresi karakter manga ini tidak terlalu sulit, tetapi hal ini membantu untuk mengetahui fitur-fitur yang perlu disesuaikan untuk setiap jenis emosi. Dalam tutorial ini, aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana berbagai bagian wajah bekerja sama untuk menyampaikan emosi yang berbeda. Setelah kalian mempelajari apa fitur untuk mengubah untuk mencapai tampilan yang kalian inginkan, pertama harus mampu untuk menarik emosi kalian suka. Silakan membaca tutorial saya yang lain wajah, meskipun, karena hal ini membantu untuk memiliki pengetahuan tentang bagaimana fitur harus berpihak sebelum kalian mulai. Pertama, kita akan mulai akan menggambar emosi sedih. Ini adalah wajah manga yang khas, tetapi melihat perubahan yang telah dibuat. Indikator yang paling jelas emosi karakter, dalam hal ini, adalah alis. Perhatikan bagaimana tips dalam dari atas kurva alis. Juga, lebih rendah nya kelopak mata kurva ke atas sedikit, sementara kelopak mata atasnya memiliki kurva, lebih besar. Melengkungnya kelopak mata bagian bawah dapat mengindikasikan emosi stres, sedih, atau marah, dalam hal ini, bentuk alis menunjukkan kepada kita bahwa itu adalah penderitaan. ^ _ ^ Juga, perhatikan bentuk mulut, itu kecil, dan kurva ke bawah. Secara keseluruhan, karakter tampak seperti dia akan menangis.




Kanji de Manga Vol 3 cover image

 Ekspresi ini adalah ekspresi galau. Karakter tampaknya tertekan, tapi tidak sedih seperti contoh sebelumnya. Mata di sin terlihat lebih kecil (sebagian karena ini adalah seorang cowok ^ _ ^), dan mulut yang lebih besar dan tidak kurva turun sejauh ini. Sudut alis dan lengkungan kelopak mata bawah masih membiarkan Anda tahu bahwa karakter ini marah tentang sesuatu.




Kanji de Manga Vol 3 cover image

 
Gambar ini adalah semacam transisi antara kesedihan dan kemarahan. Kurva alis turun tajam dan mulutnya ditarik sehingga terlihat seperti ia berteriak, yang keduanya menunjukkan bahwa dia marah, namun iris matanya masih sangat besar. Ini semacam membuatnya tampak seperti dia marah, namun terluka atau marah pada seseorang atau sesuatu.




Kanji de Manga Vol 3 cover image


 Orang ini jelas sangat marah, meskipun ia tidak berteriak. kalian dapat menarik orang marah tanpa mereka berteriak kepala mereka. Dalam gambar ini, alis yang dekat dengan mata dan sudut turun tajam (aku juga menarik lipatan di kulit yang disebabkan oleh menggambar alis yang bersama-sama seperti itu), dan mulut sudut tajam ke bawah. Iris sangat kecil, yang membantu untuk membuat karakter terlihat lebih marah. ^ _ ^



Kanji de Manga Vol 3 cover image

Aku tidak yakin tentang yang satu ini, ia terlihat bingung dan marah. Sudut alis seperti ini menunjukkan kebingungan atau ketidakpercayaan. Untuk menambah ekspresi, menggambar mulut sedikit keluar garis, juga.



Kanji de Manga Vol 3 cover image

Mengejutkan seberapa sering karakter manga berbicara dengan mata tertutup ... ^ _ ^ Aku ingin tahu berapa banyak orang yang benar-benar berbicara seperti itu ...? Pokoknya, mata tertutup dapat mengekspresikan berbagai emosi. Di sini, mereka mengungkapkan ketidak sabaran atau jengkel, tetapi mereka juga dapat mengekspresikan ketenangan, kebahagiaan, atau sombong. Flip mata sekitar dan memiliki mereka atas kurva, dan mereka dapat mengekspresikan kesedihan yang ekstrim, serta kegembiraan. Untuk gambar tertentu, aku membuat ke bawah alis sudut dan menarik mulut terbuka. Perhatikan bagaimana aku menarik bibir kiri atas sedikit terangkat, ini membantu apapun emosi kalian mencoba untuk menyampaikan tampak lebih negatif, apakah kalian menggambar kemarahan, ketidak bahagiaan, atau tidak sabar. ^ _ ^


Kanji de Manga Vol 3 cover image
 
Kebahagiaan adalah salah satu emosi yang paling umum yang kalian lihat dengan gambar karakter manga. Kebahagiaan yang berlebihan atau kegembiraan dapat dinyatakan dengan mata besar, alis yang sangat melengkung, dan mulut yang tersenyum lebar. Fitur lain ekstra dalam mata dan ke atas melengkung dari kelopak mata bawah juga umum. Di samping , karakter lebih kawaii (cantik/keren) cenderung memiliki mata besar, dan hidung kecil dan mulut (kecuali mulut mereka terbuka, seperti dalam gambar ini).




Kanji de Manga Vol 3 cover image

Karakter ini senang juga, tetapi tidak  seperti dalam contoh sebelumnya. Emosi jauh lebih halus. Perhatikan bahwa alis telah diturunkan (meskipun mereka masih sedikit lengkungan) dan kurva dari mulut sangat sedikit. Kelopak mata bawah yang melengkung, meskipun iris masih cukup besar, sehingga kepuasan karakter adalah tidak jelas, yang jelas dia dalam suasana hati yang baik. ^ _ ^



Kanji de Manga Vol 3 cover image

 Untuk mengekspresikan kejutan atau shock, memperbesar mata dan membuat bola mata lebih kecil. Hal ini terjadi ketika karakter begitu terkejut bahwa mata menjadi hampir sama besar dengan wajah ... ^ _ ^ Dalam contoh khusus ini, mulut ditarik benar-benar kecil, tetapi ukuran lain akan berguna juga.



Kanji de Manga Vol 3 cover image


 Orang ini tidak terlalu menarik, ia hanya tampak kesal. Iris kecil, alis yang melengkung ke bawah, dan mulut kecil dan sedikit keluar garis. Aku tidak bisa memikirkan banyak hal lain untuk mengatakan untuk yang satu ini ... ^ _ ^

see yaa :D
 


 


2 komentar:

  1. Nice info, kalau tutorial untuk menggambar manga semacam karikatur gimana ya? maksudnya bukan manga rekaan tapi dari foto.
    teria kasih

    BalasHapus